9500 Jam Bekerja Non Stop, Hydraulic Cylinder XCMG Mencatat Record Baru

xcmg_hydraulic_cylinder_equipina

Sebuah hydraulic cylinder yang diproduksi oleh XCMG Hydraulics Co. yang digunakan pada sebuah excavator berukuran besar di Pilbara Region, Australia dilaporkan mampu bekerja secara terus menerus selama 9500 jam. Hal ini melebihi record sebelumnya selama 5000 jam pada kondisi kerja yang sama.

“Sebelum ini, komponen alat berat Tiongkok belum pernah ada pada kegiatan operasional pertambangan di Australia Barat,” jelas Wang Min, chairman XCMG. “Kami terus berupaya untuk menguasai teknologi komponen untuk membuat produk-produk kami unggul di pasar alat berat. Produk-produk hydraulic cylinder kami telah menjadi pemimpin pasar dengan kualitasnya yang melebihi produk dari brand-brand internasional yang lain.”

“Bisnis komponen XCMG akan terus dikembangkan untuk menyediakan solusi terintegrasi bagi sistem hidraulik dan transmisi sesuai dengan harapan customer-customer kami. Kami akan berfokus pada penguatan R&D untuk mencapai standar lebih tinggi, termasuk pada penggunaan material-material baru pemberian jaminan kualitas untuk menjadi yang terbaik di antara yang terbaik,” jelas Wang.

Bisnis komponen hidraulik XCMG memiliki produk yang beragam yang memberikan solusi menyeluruh yang fleksibel dan bisa diandalkan pada berbagai alat berat. Oli hidraulik untuk crane-crane berukuran besar juga menjadi produk andalan dari XCMG Hydraulics sebagai pemegang record untuk oli hidraulik bagi komponen dengan ukuran terbesar yang diproduksi oleh sebuah negara Asia.

Dengan perbaikan dan peningkatan, XCMG Hydraulics juga mampu mengubah batch produksinya menjadi batch-batch yang lebih kecil yang mampu mempersingkat proses produksi dari 6 bulan menjadi hanya 4 minggu dengan kualitas yang tetap terjaga.

Dengan inovasi, XCMG berhasil menjaga kualitas R&D dari komponen-komponen yang diproduksinya secara konsisten. XCMG Drivetrain sebagai unit bisnis yang mengkhususkan diri pada pengembangan berbagai komponen seperti transmisi, torque converter dan transfer case juga berhasil membangun dan memproduksi seri kontrol panel elektrikal MYF dan WA untuk sistem drive axle basah, sebuah teknologi tingkat tinggi untuk transmisi yang sudah digunakan pada berbgai produk di Tiongkok.

 

(TP)

(Visited 4 times, 1 visits today)