Atlas Copco Mengakuisisi Penyedia Solusi Pemantauan Alat Kerja di Pabrik

Atlas Copco telah mengakuisisi Qualitäts-Inspectionssysteme und Service AG (Quiss AG), Jerman. Perusahaan ini mengkhususkan diri dalam penyedia solusi pemantauan alat kerja untuk pemeriksaan kualitas dan panduan menggunakan robot pada industri otomotif.

Quiss berbasis di dekat Munich di Jerman. Perusahaan ini memiliki pendapatan sekitar EUR 8,5 juta pada tahun 2017 dan 45 karyawan.

Kompetensi utama Quiss adalah pemrosesan gambar, algoritma, serta desain sistem termasuk perangkat keras dan perangkat lunak. Produk ini terutama digunakan untuk pemeriksaan kualitas aplikasi mesin perekat dalam industri otomotif.

“Peningkatan kompetensi dalam sistem pemantauan menggunakan robot dan quality control akan memungkinkan kami untuk memberikan nilai lebih pada pelanggan di dunia otomatisasi.” Jelas Henrik Elmin,
Direktur Business Area Industrial Technique Atlas Copco.

Tidak diketahui berapa nilai pembelian yang dibayarkan oleh Atlas Copco. Entitas bisnis baru ini akan menjadi bagian dari divisi Industrial Assembly Solutions Atlas Copco di bawah Industrial Technique business.

(TP)

Leave a Comment