Foto : Mengintip Fitur-Fitur Unggulan Diesel Forklift Hyster H3.0FT

Hyster yang dikenal memiliki sejarah panjang dalam mengembangkan forklift dan material handling equipment menghadirkan Diesel Forklift Hyster H3.0FT. Forklift yang didesain untuk bekerja secara optimal di industri manufaktur ini dikenal memiliki berbagai fitur yang dikatakan satu kelas di atas rata-rata forklift. Berikut beberapa fitur unggulan dari Hyster H3.0FT.

Untuk informasi lebih lanjut, hubungi:

PT. DSL Indonesia
Head Office : Telp. 021 – 2987 1377, Fax 021 – 2987 1381
Cikarang Office : Telp. 021 – 2908 0376, Fax 021 – 2908 0375
Pekanbaru Office : Telp. 0761 – 27686, Fax 0761 – 27686
Email : info_dslindo@dilok-ap.com
Website : www.dslindonesia.com

Hyster H3.0FT merupakan forklift berkapasitas 3 ton. Menggunakan engine diesel Yanmar 4TNE92 2.6L/3.3L 48 Hp, transmisi otomatis electronic powershift 1 percepatan, unit ini dilengkapi ECO-eLo Fuel Efficiency Mode yang membuat konsumsi bahan bakar lebih hemat sampai dengan 20%, sekalipun saat bekerja dengan beban maksimum.
Kompartemen operator didesain untuk memudahkan operator keluar masuk unit sekaligus memberikan kenyamanan kerja kepada operator. Operator juga memiliki area pandangan yang cukup luas sekalipun unit sedang bekerja membawa muatan berkat jarak antara mast (tiang forklift) yang optimal. Pengontrolan unit dilakukan dengan layar display yang interaktif sekaligus memberikan informasi status unit. Untuk memberikan keselamatan secara maksimal, unit ini menggunakan sistem pengereman regeneratif dimana sebuah AC motor akan mengembalikan daya yang ditimbulkan proses pengereman ke baterei untuk digunakan pada pengereman berikutnya. Alhasil, waktu pengereman pun menjadi lebih singkat.
Produktivitas merupakan kata kunci unit ini. Dengan fitur Automatic Speed Control membuat unit ini akan secara otomatis menurunkan putaran engine melalui input dari beban dan steering. Saat operator meninggalkan unit, sistem Travel and Hydraulic Handling Interlock akan menonaktifkan fungsi-fungsi pada forklift secara otomatis.
Penataan layout kompartemen engine yang sistematis dan fungsional membuat engine terlihat rapi. Hal ini juga akan mempermudah saat dilakukan maintenance unit.
Unit ini diproduksi di Jepang dan lulus uji pada standar JIVA (Japan Industrial Vehicles Association) yang dikenal memiliki kriteria standar yang tinggi.
Engine-nya menggunakan engine produksi Yanmar yang dikenal 'bandel' dan efisien.
(Visited 4 times, 1 visits today)