Events News Pictures

Foto : Pameran Transportasi & Infrastruktur Indonesia 2017

Pameran Transportasi & Infrastruktur Indonesia kembali digelar untuk ke-4 kalinya. Berlangsung di Gedung Smesco, Jakarta Selatan, pameran yang berlangsung pada tanggal 28 – 29 September 2017 ini mengusung tema “Merangkai Infrastruktur & Transportasi Nusantara Dalam Mendukung Sektor Pariwisata Nasional”. Beberapa BUMN transportasi seperti PT. Angkasa Pura II,  Perum PPD, Perum AirNav, serta operator dan asosiasi serta berbagai perusahaan swasta maupun komunitas turut meramaikan acara ini. Simak suasana pada pameran yang terbuka bagi umumdan gratis ini.

Gapura dengan berbagai papan informasi mengenai pameran ini menyambut setiap pengunjung saat memasuki area Gedung Smesco.
Beberapa bus dan truk logistik dari peserta pameran cukup mencolok kehadirannya. Pengunjung pun tidak melewatkan kesempatan untuk ber-selfie ria dan naik ke atas kendaraan-kendaraan ini.
Seperti di pameran-pameran lainnya, pengunjung harus melakukan registrasi terlebih dahulu sebelum memasuki area indoor pameran.
Pengunjung terlihat memadati stand Jasa Raharja untuk melihat berbagai informasi. Petugas stand pun dengan sigap menjawab pertanyaan-pertanyaan pengunjung.
Miniatur kereta cepat Indonesia China yang rencananya akan menghubungkan Jakarta - Bandung.
Jangan salah, ini bukan suasana di sebuah terminal bus, melainkan miniatur-miniatur bus koleksi dari komunitas pecinta miniatur bus SiS (Small is Sexy). Pengunjung juga bisa membeli miniatur-miniatur bus ini.
Miniatur maket rencana percepatan penyelenggaraan kereta api ringan (LRT, Light Rail Transit) di wilayah Jakarta, Bogor,Depok dan Bekasi.
Di sela-sela pameran juga diadakan berbagai seminar menarik dengan berbagai topik.