Events News Pictures

Foto : Pernak-Pernik Ajang Mining Indonesia 2017 dan Construction Indonesia 2017

Pameran Mining Indonesia 2017 dan Construction Indonesia 2017, yang berlangsung pada tanggal 13-16 September 2017 di JIEXPO Kemayoran diikuti oleh ratusan peserta yang berasal dari 40 negara lebih dengan lebih dari 45.000 pengunjung. Pameran-pameran yang dianggap terbesar di Asia Tenggara ini menghadirkan berbagai produk dan jasa yang berkaitan dengan sektor pertambangandan konstruksi. Berbagai booth peserta menampilkan berbagai produk dan atraksi yang mengundang perhatian pengunjung. Simak berbagai hal menarik di kedua pameran ini.

Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Basoeki Hadimoeljono (kedua dari kanan) berfoto bersama pimpinan PT. UBM Pameran Niaga Indonesia, PT. Pamerindo Indonesia dan perwakilan asosiasi terkait.
Meriahnya suasana penekanan tombol sirine yang menandai dibukanya Mining Indonesia 2017, Construction Indonesia 2017, Concrete Show South East Asia 2017, Oil & Gas Indonesia 2017 dan Marintec.
Sebuah excavator Doosan DX700LC dan rigid dump truck Terex TR50D sedang melakukan demo di depan pengunjung pameran.
Salah satu alat berat yang dipamerkan, motor grader Sany STG160C-6 dengan gagahnya berada di depan booth Sany.
Suasana outdoor pameran Mining Indonesia 2017 dan Construction Indonesia 2017 saat siang hari yang terik.
Sebuah booth outdoor yang ditempati PT. Altrak 1978 dan PT. Berca Mandiri Perkasa, diisi berbagai equipment yang diageni kedua perusahaan ini.
Suasana sebuah booth indoor yang ditempati Ultratrex Amphibious Excavator.
Pertynjukan tarian tradisional dan musik dari Belarussia yang ditempati oleh Belaz.
Atraksi musik yang dimainkan sebuah band untuk menarik pengunjung di Booth yang ditempati PT. Marton Tekindo Abadi.