Hadiri Pameran Bahan dan Mesin Presisi Logam Taiwan – iMT Taiwan, 5-7 Desember 2018

Untuk keempat kalinya digelar pameran Metal Technology Taiwan pada tanggal 5 hingga 7 Desember di Taichung International Exhibition Hall, Taiwan. Dengan lebih dari 150 stan yang tersebar, pameran ini akan menampilkan perusahaan Taiwan dan internasional yang menghadirkan supply chain terlengkap dan teknologi termutahir.

Sebagai satu-satunya pameran bahan-bahan logam di Taiwan, pameran ini memadukan seluruh industri, dari hulu, menengah ke hilir, menghubungkan semua segmen penting dari rantai pasokan. Para pengunjung pameran dapat menyaksikan teknologi canggih dan kemampuan proses yang dibawa oleh bisnis logam Taiwan ke tingkat global. Di samping itu para pengunjung dapat menyaksikan industri logam Taiwan yang telah mencapai standar internasional dan memiliki kemampuan untuk memenuhi kebutuhan pasar material logam di seluruh dunia.

Gerd Keim, Presiden Kaigo Co; Ltd, sebagai penyelenggara pameran ini menuturkan, “Output industri-nilai industri manufaktur Taiwan terkenal secara internasional. Ini berasal dari sejarah 50 tahun industri logam Taiwan yang menyediakan pelanggan dengan fleksibilitas yang tinggi. Kemampuan untuk menyesuaikan ini telah membawa Taiwan sebagai produsen logam dan mesin berkualitas tinggi di Asia. Gerd Keim juga menambahkan bahwa keunggulan kompetitif negara berasal dari memiliki produk logam bernilai tambah tinggi, teknologi pemrosesan, mesin dan produk tambahan.

Selain itu, kombinasi harga yang kompetitif dan kemampuan kustomisasi yang tinggi telah menjadi model kesuksesan yang diakui di pasar global, semakin mendorong kemampuan Taiwan untuk melayani banyak industri dengan beragam permintaan untuk bahan logam dan teknologi pemrosesan Taichung, lokasi pameran yang menjadi jantung manufaktur logam Tahun ini, IMT Taiwan akan diadakan di Taichung untuk pertama kalinya. Lokasi ini merupakan wilayah lebih dari 80% perusahaan manufaktur logam di Taiwan dan memiliki konsentrasi industri mesin presisi tertinggi di dunia.

Dengan didirikannya Taiwan Industrial Research Institute di Taichung sendiri, rantai pasokan logam Taiwan telah terhubung dalam kekuatan dan kemampuan. Memiliki industri yang kohesif di mana sektor usaha hulu, menengah, dan bawah saling melengkapi satu sama lain sembari memperkuat daya saing masing-masing, Taichung berkembang sebagai pusat industri untuk kebutuhan pemesinan presisi yang lengkap. Forum Industri Masa Depan

Di samping pameran, para pengunjung juga dapat menghadiri forum industri yang akan membahas industri bahan-bahan logam yang sedang tren. Dengan jajaran pembicara yang terdiri dari para ahli industri lokal dan asing, forum ini bertujuan untuk memberdayakan para pemain industri Taiwan dan global untuk meningkatkan daya saing mereka, dan mendorong mereka untuk mengambil prospek dalam memperoleh peluang bisnis untuk menjelajah ke pasar global di masa depan.

Pada event pameran tersebut para pengunjung didorong untuk mengoptimalkan peluang eksklusif untuk bertemu dengan berbagai peserta pameran dan mengidentifikasi mitra potensial yang tepat untuk bisnis mereka.

Anda dapat mendaftarkan diri sebagai peserta pameran ini dengan membayar sebesar TWD 15.000 (sekitar Rp. 7.000.000) termasuk layanan akomodasi dan penjemputan.

Untuk informasi lebih lanjut, silakan kunjungi http://www.imttaiwan.com/

atau e-mail: imt@kaigo.com.tw / Contact: 02-2595-4212

(ES)

Leave a Comment