Hankook Tire Perkuat Bisnis di Ban Truk, Tampil Sebagai Produsen Global pada 2018 IAA Commercial Vehicles Show

Setelah unjuk kebolehan di Commercial Vehicles Show di Birmingham, dan berharap besar pada Tire Cologne di tahun mendatang untuk bidang truk dan bus, Produsen ban premium Hankook Tire telah memulai persiapan penuh pada IAA ke-67 di tahun ini untuk Kendaraan Komersial, pada 20 sampai dengan 27 September di Hanover, Jerman.

Selaras dengan moto IAA “driving tomorrow’, Hankook Tire menjawab tuntutan inovasi pasar saat ini di segmen bus. Terlebih lagi, Hankook Tire akan menghadirkan ban on-dan off-road ringan yang lengkap untuk kemudi, penggerak, dan trailer pertama dunia di stand Hankook yang berukuran lebih dari 200 meter persegi.

Secara total, Hankook Tire berpartisipasi untuk kelima kalinya di pameran truk berskala internasional terbesar dan paling terkenal untuk mengumumkan pertumbuhan Hankook Tire lebih lanjut dalam konteks kemitraan dalam hal perlengkapan orisinil. Di area pameran luar ruangan yang terpisah, Hankook Tire juga akan menampilkan aktivitas merek lebih lanjut.

“Selama lebih dari satu dekade, segmen kendaraan komersial telah menjadi bisnis yang sangat penting bagi keseluruhan bisnis Hankook Tire, terutama di benua Eropa,” jelas Hyun Bum Cho, Presiden & CEO Hankook Tire. “Kami tumbuh dalam hal kemitraan OE kami, kerjasama armada dan lini produk kami. Kami berharap besar pada kerjasama yang menjanjikan bersama dengan pelanggan kami dari seluruh dunia.”

Tentang Hankook Tire

Hankook Tire (President & CEO Hyun Bum Cho) adalah salah satu dari 5 perusahaan ban terkemuka dalam sektor produksi ban massal dunia. Hankook Tire memiliki dedikasi untuk memimpin industri ban dengan beragam inovasi dengan keunggulan teknologinya yang telah terbukti. Hankook menawarkan produk-produk terbaik yang memenangkan penghargaan melalui lima pusat Penelitian dan Pengembangan (R&D centers) dan delapan fasilitas produksi di seluruh dunia.

Perusahaan juga berkomitmen untuk secara aktif berinvestasi dalam mengembangkan kemampuan dasarnya yang memungkinkan perusahaan untuk memberikan kepuasan berkendara maksimal bagi pelanggan. Hankook Tire memproduksi ban-ban radial berperforma tinggi dengan kualitas unggul, mobil penumpang, kendaraan berpenggerak 4 roda, SUV, truk kecil, mobil rekreasi, truk besar, bis dan kendaraan balap atau motorsport. Hankook Tire saat ini memiliki sekitar 22,000 orang karyawan di seluruh dunia, dengan produk-produk yang tersedia di lebih dari 180 negara.

Hankook Tire telah meraih penghargaan dari Dow Jones Sustainability World Indices (DJSI World) selama dua tahun berturut-turut sejak 2016. Untuk informasi lebih lanjut, silahkan kunjungi website Hankook Tire di situs: www.hankooktire.com/global atau www.hankooktire.com/id

(BW)

Leave a Comment