Hexindo Meningkatkan Kepuasan Pelanggan Dengan Program SPE

Hexindo memiliki komitmen yang besar dengan mengedepankan kepuasan pelanggannya. Salah satunya adalah melalui program SPE (Service Parts Engineer) yang digulirkan sejak April 2016 lalu, yakni sebuah program yang digagas oleh Hitachi Construction Machinery (HCM) untuk melakukan inspeksi terhadap unit pelanggan .

SPE adalah layanan yang diberikan Hexindo sebagai bentuk komitmen kepada para pelanggan untuk senantiasa memberikan pelayanan purna jual yang maksimal. Kegiatan SPE diantaranya memberikan pemeriksaan secara GRATIS terhadap asset machine yang dimiliki pelanggan. Yaitu meliputi Technical Analysis Program, berupa pemeriksaan secara menyeluruh terhadap kinerja mesin /unit agar dapat diketahui bahwa komponen mesin tetap terjaga dalam kondisi yang prima. Hexindo juga memberikan pelayanan gratis untuk pemeriksaan Under Carriage untuk mengetahui kondisi Under Carriage tersebut secara lebih terukur, sehingga diharapkan pelanggan dapat merencanakan dengan baik proses penggantiannya.

Program SPE ini didukung para mekanik yang terlatih dan terampil yang dilengkapi peralatan dan fasilitas kerja yang berteknologi tinggi. Program SPE ini juga didukung dengan program -program lainnya, seperti promosi suku cadang dengan diskon menarik, pemasangan gratis untuk suku cadang jenis tertentu, serta pemberian garansi terhadap pelayanan Product Support (Part & Service), para pelanggan akan mendapatkan banyak keuntungan atas program SPE ini.

Target utama program SPE ini dilakukan secara periodik untuk unit kecil yang masih mempunyai garansi, dengan program kerja alat yang mencapai 2000-4000 jam/unit.

Program inspeksi SPE ini juga dapat dilakukan terhadap produk diluar garansi sebagai tambahan target dari program tersebut khususnya, dengan alat yang sudah mencapai 6000, 8000, 10.000, dan 12.000 jam/unit.

spe_hexindo_equipina_1

 

(Dikutip dari Alatberat Magazine, Edisi 3, Maret 2017)

Leave a Comment