Hydraulic Breaker TRB dari PT. Jindi Material Indonesia, Berkualitas dengan Harga Kompetitif Untuk Segala Jenis Excavator

Saat Anda akan membeli sebuah produk apakah yang pertama terlintas di benak Anda? Merek? Harga? Kualitas? Atau penjualnya? Tentunya setiap orang memiliki preferensi tersendiri dalam menentukan hal apa yangmenjadi prioritasnya. Siapapun tentunya menginginkan semua yang diinginkannya bisa terpenuhi pada produk yang akan dibelinya, minimal dari kriteria-kriteria yang dimilikinya produk tersebut memenuhi beberapa kriteria.

Untuk produk-produk yang harganya cukup tinggi seperti alat berat maupun pendukungnya, umumnya yang menjadi kriteria yang paling penting adalah kualitas dan harga. Namun, untuk mendapatkan produk yang berkualitas dengan harga yang kompetitif bukanlah hal yang mudah. Ambil contoh seperti hydraulic breaker. Berbagai brand hydraulic breaker ada di pasaran, menawarkan produk-produk hydraulic breaker dengan berbagai fitur-fitur yangmenjadi keunggulannya. Namun kalau sudah masuk pada harga, umumnya produk-produk breaker memiliki harga yang kurang lebih sama. Hydraulic breaker untuk excavator kelas 20 ton rata-rata ditawarkan dengan harga di atas Rp. 200 jutaan. Beberapa merek bahkan menawarkan di atas Rp. 250 jutaan.

Namun berbeda dengan hydraulic breaker TRB. Tidak hanya menawarkan harga yang kompetitif di bawah Rp. 200 juta untuk breaker bagiexcavator kelas 20 ton, namun produk yang ditawarkan memiliki kualitas tinggi. Mari kita simak.

trb_breaker_equipina

Hydraulic breaker TRB diproduksi oleh Shandong Tianrui Heavy Industry, Co. Ltd., sebuah perusahaan yang berbasis di Kota Weifang, Provinsi Shandong, Tiongkok. Tianrui Heavy Industry (sebutan umum perusahaan ini) memproduksi rock drill, hydraulic breaking hammer dan chisel, high pressure DTH hammer dan drill bit, drill rod, intelligent mortar spraying machine dan grouting pump, serta high frequency crushing device di bawah brand Tianrui.

Salah satu produk utama Tianrui adalah air-leg rock drill YT28 yang digunakan untuk pembangunan terowongan pada proyek-proyek konstruksi. Produk ini dinobatkan sebagai produk rock drill terbaik di Tiongkok berkat kecepatan pengeborannya yang tinggi, tingkat kerusakan yang rendah dan usia pakai part-part yang panjang. Pengakuan dari customer-customer pengguna produk ini membawa YT28 mendapat penghargaan “Shandong Famous Brand” dan “National Machinery Industry Customer Satisfaction Products”

Produk-produk lain seperti hydraulic breaking hammer, chisel, high pressure DTH hammer, drill bit dan drill rod dikenal karena keawetannya, efisiensi yang tinggi dan tingkat kerusakan yang rendah. Terakhir, produk high frequency crushing dikenal luas karena efisiensi penghancurannya yang tinggi dan ramah lingkungan.

Dalam pengembangan berbagai produknya Tianrui Heavy Industry sangat memfokuskan pada upaya R & D, dengan tim R & D yang memiliki kreativitas mengembangkan ide-ide inovatif dikombinasikan dengan ‘sense of business” membuat produk-produk yang didesain bisa menjawab kebutuhan penggunanya. Inovasi-inovasi yang dilakukan terlihat dari banyaknya hak paten yang dimiliki. Tianrui Heavy Industry memegang 76 hak paten berskala nasional Tiongkok, termasuk diantaranya 16 paten untuk penemuan. Desain produk yang inovatif tidak berarti jika tidak diimbangi dengan sistem quality control yang baik pada proses produksinya. Tianrui Heavy Industry mengantongi sertifikasi ISO 9001: 2000, OSHAS, sertifikasi sistem manajemen pengukuran, sertifikasi CE dan MA, sehingga secara umum Tianrui Heavy Industry dik di Provinsi Shandong.

trb_breaker_equipina_1

Di Indonesia produk-produk Tianrui Heavy Industry dipasarkan oleh representatifnya di Indonesia, PT. Jindi Material Indonesia. Salah satu produk Tianrui yang banyak dipilih oleh customer-customer di Indonesia adalah hydraulic breaker TRB. Walaupun PT. Jindi Material Indonesia terhitung belum lama berdiri, namun produk-produk hydraulic breaker TRB sudah menjadi pilihan berbagai perusahaan di wilayah Banten, Jawa Barat, Sumatera Utara dan Papua, terutama breaker-breaker untuk excavator kelas 20 ton dengan produknya TRB1400.

Produk-produk breaker TRB terdiri dari 2 tipe: Triangular dan Silence. Untuk tipe triangular produk-produknya bisa diaplikasikan dari mulai excavator kelas 4 ton sampai dengan 80 ton. Sementara untuk tipe silence, range produknya dari mulai untuk excavator kelas 4 ton sampai dengan 40 ton. Breaker-breaker TRB ini memiliki fitur-fitur impact frequency yang tinggi, impact power yang besar, usia pakai spare part yang panjang dan tingkat kerusakan yang rendah. Disamping itu breaker-breaker TRB juga dikenal dengan suara yang tidak berisik dan sistem perlindungan quakeproof yang melindungi breaker dari terjadinya kerusakan akibat blank firing.

Untuk informasi lebih lanjut, hubungi:

PT. Jindi Material Indonesia
Ruko TOHO Blok I No. 3
Jl. Pantai Indah Barat RT.1/RW.3
Kamal Muara, Penjaringan
Jakarta 14470

Telp. : 021 – 2257 1789, 0822 9998 1122
Fax : 021 – 2257 1789
Website : http://www.jindimaterialindonesia.com

 

(ES)