Ini Dia Jawara Volvo SEA Masters 2016

Setelah bertarung selama 2 hari (30-31 Maret 2016) menguji skill dan pengetahuan produk-produk alat berat Volvo, akhirnya tibalah saat yang mendebarkan yaitu penentuan pemenang kompetisi kali ini. 5 tim dari 4 negara telah menguji kemampuannya untuk memecahkan problem yang ada pada unit-unit alat berat Volvo. Pemenang dari kompetisi ini akan mewakili wilayah Asia Tenggara untuk menguji kemampuannya bersama tim-tim pemenang lainnya dari wilayah Asia.

volvo_masters3 volvo_masters2volvo_masters1

 

 

 

 

 

 

 

Pada hari Kamis, 31 Maret 2016 Pukul 16.00, kompetisi resmi berakhir, seluruh peserta kembali ke penginapan masing-masing untuk beristirahat sekaligus mempersiapkan diri pada acara Gala Dinner yang merupakan ajang pengumuman pemenang sekaligus penutupan kompetisi. Gala Dinner berlangsung di Hotel Harris, Kelapa Gading.

Tepat pukul 18.30 seluruh peserta kompetisi beserta para tamu undangan sudah memenuhi tempat berlangsungnya acara. Tampak Mr. Anand Shouche sebagai Direktur Aftermarket Operations & Competence Development untuk Volvo wilayah Asia Tenggara terlihat menghadiri acara ini. Sebelum acara dimulai, berlangsung ramah tamah. Tepat pukul 19.00, Mr. Anand Shouche memberikan sambutan dan mengapresiasi PT. Intraco Penta yang telah menjadi tuan rumah yang baik selama ajang kompetisi ini. Dalam sambutannya, Anand menyatakan, pemenang dari kompetisi ini akan mewakili kompetisi wilayah Asia Pasifik yang akan berlangsung di Korea Selatan.

Setelah sambutan, acara dillanjutkan dengan jamuan makan malam yang diteruskan dengan penyajian video cuplikan acara kompetisi dan pemberian penghargaan kepada PT. Intraco Penta selaku tuan rumah. Acara berlanjut lagi dengan acara yang sangat mendebarkan, yaitu pengumuman pemenang. Tim Filipina yang mengusung nama Civic Vikings menjadi pemenang kompetisi kali. Tim Indonesia yang diwakili oleh tim PT. Intraco Penta Prima Service yang mengusung nama Innovative menduduki urutan kedua. Dengan demikian tim Filipina akan mewakili Asia Tenggara untuk bertarung di tingkat yang lebih tinggi.

375552e3d963a6488971d136fc9f6303

Setelah dance performance, pemenang pertama maju menerima penghargaan yang diteruskan dengan sambutan dari perwakilan pemenang. Tepat pukul 21.30 acara gala dinner dan closing ceremony berakhir dan menyisakan kenangan bagi tiap peserta.

Selamat kepada pemenang kompetisi ini, semoga dapat mengharumkan nama Asia Tenggara di tingkat yang lebih tinggi.

 

(ES)

Leave a Comment