John Deere Mengakuisisi Wirtgen

John Deere mengumumkan telah selesainya proses akuisisi Wirtgen Group, pabrikan terkemuka dunia untuk peralatan pembangunan jalan. Sebelumnya, pada bulan Juni 2017, John Deere mengumumkan sebuah kesepakatan yang telah dilakukan dengan Wirtgen Group untuk membeli perusahaan internasional ini.

john_deere_wirtgen_equipina

Samuel R. Allen, Chairman dan CEO dari John Deere menyatakan, “Wirtgen Group akan meningkatkan kapasitas dan ukuran bisnis construction equipment John Deere, yang juga akan membantu Deere untuk terus bertumbuh secara global.”

Wirtgen Group memiliki rekam jejak di tingkat global dengan memiliki sekitar 8200 karyawan dan memasarkan produk-produknya di lebih dari 100 negara melalui jaringan global yang dimilikinya serta bekerjasama dengan berbagai dealer. Nantinya produk-produk Wirtgen Group menjadi pelengkap bagi produk-produk yang dimiliki John Deere dan semakin mengukuhkan Deere sebagai pemimpin global penyedia berbagai alat pembangunan jalan. Wirtgen Group memiliki brand-brand premium untuk proses pembangunan jalan penghancuran batu, pencampuran, pengaspalan dan perbaikan jalan.

Lebih lanjut Allen menyatakan akuisisi ini juga menyinkronkan strategi jangka panjang John Deere untuk berekspansi di bidang pertanian dan konstruksi yang merupakan 2 bisnis dimana John Deere sedang bertumbuh secara gobal.

 

(TP)

(Visited 8 times, 1 visits today)