KlikMRO Hadirkan Mobile App Dengan Ragam Fitur B2B Unggulan

klik_mro_equipina_1

Di sela-sela ajang Manufacturing Indonesia 2017 yang berlangsung pada tanggal 6 – 9 Desember 2017 di Jiexpo Kemayoran, Jakarta, klikMRO sebuah e-commerce yang menghadirkan produk-produk teknik untuk kebutuhan industri meluncurkan versi mobile app pada platform Android dan iOS. Tahun lalu klikMRO sukses meluncurkan versi websitenya, www.klikMRO.com.

KlikMRO merupakan salah satu anak perusahaan dari Grup Kawan Lama, sebuah grup perusahaan retail nasional penyedia berbagai produk kebutuhan industri. Peluncuran versi mobile app ini sendiri merupakan jawaban atas kebutuhan pelanggan-pelanggannya untuk dapat mengakses klikMRO dimana saja dan kapan saja, serta mempermudah dalam berbelanja produk industri pada kategori MRO : pemeliharaan (maintenance), perbaikan (repair), dan operasional (operation).

Agustina Iftariani (Ifa), CEO klikMRO.com, dalam sambutannya menyatakan, “Mobile app ini sebagai tools untuk membantu teknisi atau engineer di lapangan dalam mencari produk yang digunakan. Produk-produk dengan spesifikasi teknis dari berbagai macam jenis dan brand dapat dengan mudah dicari pada mobile app ini. Make the life of engineers simpler by using this application.”

Ifa menambahkan, untuk corporate mobile app ini sangat membantu dalam meningkatkan efektivitas dan efisiensi perusahaan, karena mereka dapat mencari produk kebutuhan industri yang orisinil dengan mudah. Hal ini tentu dapat meningkatkan produktivitas bagi perusahaan.

Mobile app klikMRO ini sudah dapat didownload pada Google Playstore maupun iStore dengan berbagai fitur unggulan seperti Search by Camera, Warranty/Calibration maupun Product Compare.

Dengan fitur Search by Camera, pelanggan dapat mencari produk pada aplikasi klikMRO dengan hanya memotret barang yang ada padanya. Aplikasi klikMRO akan segera mencari produk tersebut dan menampilkannya pada layar aplikasi, lengkap dengan spesifikasi teknis yang detil. Fitur ini juga bisa menjadi solusi apabila pelanggan tidak mengenal jenis dan nama produknya.

klik_mro_equipina

Fitur Warranty/Calibration Tracking akan membantu pengguna aplikasi dalam mengingatkan waktu jatuh tempo garansi atau kalibrasi alat yang dibelinya, baik dari sisi lama pemakaian maupun jumlah pemakaian. Hal ini akan memastikan pelanggan produk yang dibelinya tidak mengalami ‘out of warranty’, pemeliharaan alat pun menjadi efektif.

Sementara fitur Product Compare akan membantu pelanggan dalam membandingkan spesifikasi teknis produk-produk yang akan dibeli.  Fitur ini sangat berguna jika pelanggan dihadapkan pada kebingungan dengan banyaknya jenis dan merek barang yang dicari.Dengan bantuan fitur ini pelanggan bisa menentukan dengan tepat produk-produk yang dibutuhkannya.

Ke depannya, mobile app klikMRO akan terus dikembangkan dengan fitur-fitur lain yang lebih cerdas dan akan semakin mempermudah para pelanggan dalam memperoleh produk-produk industri.

 

(ES)

(Visited 4 times, 1 visits today)