Lebih Cepat Dengan Kapasitas Lebih Besar, Atlas Copco Meluncurkan Truk Tambang Baru : MT54

atlas_copco_mt_54_equipina

Atlas Copco mengumumkan peluncuran produk terbarunya, MT54, untuk seri Atlas Copco mining truck. Unit yang diperuntukkan untuk underground mining ini didesain secara cerdas untuk angkutan pertambangan bawah tanah yang efisien.

Seperti juga unit mining truck yang lebih besar Minetruck MT65, Minetruck MT54 merupakan kategori powerhouse dengan kapasitas pengangkutan 54 ton yang lebih besar dan memiliki kecepatan lebih tinggi dari pendahulunya, Minetruck MT5020.

Marcus Lundbergh, global product manager untuk haulage trucks Atlas Copco menyatakan. “Minetruck MT54 didesain dengan basis pengalaman kesuksesan Minetruck MT65. Dengan pengalaman yang dimiliki, sejak awal MT54 dibangun dengan mengutamakan kehandalannya.”

Minetruck MT54 memiliki fitur-fitur Rig Control System (RCS), yang siap untuk diotomatisasikan dan bisa dilengkapi dengan Certiq untuk menambah kecerdasan unit. Sistem telematik opsional menjadi solusi untuk mengumpulkan dan menggabungkan data dengan tujuan membantu operasi dan pemeliharaan.

“Dibangun secara cerdas, truk pengangkut underground mining ini disiapkan untuk kedepannya,” Lundbergh mengakhiri penjelasannya.

 

(BW)

(Visited 5 times, 1 visits today)