News

Martin Weissburg Ditunjuk sebagai Presiden Mack Trucks

weissburg_mack_truck_equipina

Martin Weissburg, Presiden Volvo Construction Equipment, akan menjadi Presiden Mack Trucks efektif tertanggal 1 Juni, 2018, yang secara kapasitas akan tetap menjadi anggota dari Dewan Direksi Volvo Group.

Dilahirkan pada tahun 1962 dan telah menjabat sebagai Presiden Volvo Construction Equipment sejak 2014, Martin Weissburg bergabung dalam Volvo Group di 2005 sebagai Presiden Layanan Keuangan Volvo Amerika. Pada tahun 2010 ia menjadi Presiden Layanan Keuangan Volvo global. Nantinya, ia akan berkantor pusat di Greensboro, Carolina Utara, AS.

Martin Weissburg akan menggantikan Dennis Slagle yang telah memimpin perusahaan sejak 2008. Efektif tertanggal 1 Juni, 2018, Dennis Slagle akan tetap bersama Volvo Group sebagai seorang pemimpin proyek khusus yang bertugas memberikan laporan kepada Martin Lundstedt, Presiden sekaligus CEO.

“Terima kasih atas kepemimpinan Denny Slagle, bisnis truk Amerika Utara Volvo Group telah secara signifikan mampu meningkatkan profitabilitas dan daya saingnya, dan secara kuat diposisikan untuk masa depan,” ungkap Martin Lundstedt. “Bersama Marty Weissburg, Mack Trucks akan memiliki pemimpin lain yang terbukti berhasrat tinggi dalam mewujudkan potensi penuh dari merek truk yang hebat ini.”

 

(TP)