Mempererat Hubungan Dengan Customer di Sumatera, Daya Kobelco Menggelar Customer Gathering

PT Daya Kobelco Construction Machinery (DKCMI) memberikan apresiasi kepada para customernya di wilayah Sumatera dengan mengadakan Customer Gathering 2018 di SKA Co Ex Pekanbaru, Selasa (27/2/2018). Kegiatan ini juga sebagai perayaan tahun baru lmlek bersama customer.

Sebanyak 300 customer diundang memghadiri acara tersebut. Tidak hanya dari Riau, hadir juga pelanggan yang berasal dari luar Riau, antaranya Jambi, Medan, Palembang dan banyak lagi lainnya. Tidak hanya para customer, beberapa lembaga keuangan, leasing, bank yang telah membantu penjualan di wilayah ini juga tturut hadir.

Sebelumnya, pada pagi hari yang sama para customer diajak meninjau cabang Kobelco di Pekanbaru melalui kegiatan Open House. Pada kesempatan ini DKCMI memperkenalkan sejumlah unit alat berat andalannya. Alat-alat berat yang dipamerkan ini merupakan varian alat berat untuk menunjang kebutuhan di sektor kehutanan, perkebunan dan konstruksi. Sejumlah penawaran menarik juga ditawarkan dalam acara ini. Untuk menghibur para customer, Kobelco menghadirkan penampilan artis Yuni Shara dan Alena.

President Director DKCMI, Orimoto Seiji mengatakan acara ini jadi cara Kobelco memberikan penghargaan kepada para pelanggannya. Ia mengatakan untuk tahun ini Kobelco di Riau menargetkan penjualan sebanyak 400 unit pertahun. “Target ini kami optimis dapat tercapai dengan keunggulan produk dan kekuatan layanan purna jual yang ada saat ini,” tuturnya.

Riau merupakan daerah yang secara bisnis perusahaan menyumbangkan hasil terbesar di Sumatera. Besarnya potensi dan sumbangsih daerah atas bisnis dari Kobelco jadi alasan perusahaan memberikan apresiasi kepada konsumen yang telah percaya menggunakan produk Kobelco. Provinsi Riau jadi cabang yang pertama dibuka di Pulau Sumatera. Ke depannya DKCMI bermaksud memperkuat serta menjaga market yang telah diraih.

Lebih lanjut Seiji menyatakan, untuk mendapatkan layanan sparepart customer pelanggan bisa mendapatkan spare part dari cabang-cabang DKCMI terdekat. Spare part yang ditawarkan merupakan produk asli yang langsung dibuat pabrik dengan kualitas terjaga.

West Territory Director Kobelco, Yushi Sandidharma mengatakan keunggulan produk Kobelco terletak pada kualitas alat yang tahan dan konsumsi bahan bakar yang hemat. Dari segi ketahanan, Kobelco di Produksi dengan perusahaan yang memiliki keahlian produksi besi pada produksi perusahaan. “Dengan keahlian ini konsumen tidak perlu ragu dengan kualitas material yang digunakan,” pungkasnya

(TM)

Leave a Comment