Memperkenalkan 4 Varian Mitsubishi Fuso Fighter, Krama Yudha Tiga Berlian Menjawab Kebutuhan Customer

PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) distributor resmi kendaraan Mitsubishi Fuso di Indonesia memajang 5 truk yang terdiri Mitsubishi Fuso Fighter FM65FS HiGear 4×2 Cargo, Mitsubishi Fuso Fighter FN61FM HD 6×2 Tank, Mitsubishi Fuso Fighter FN62F Dump, Mitsubishi Fuso Fighter FN 62F Tractor Head 6×4 dan Colt Diesel FE 74 HD Mixer, serta 1 buah bus, FE 71 L Complete Bus pada ajang Gaikindo Indonesia International Commercial Vehicle Exhibition (GIICOMVEC) 2018 yang digelar di JCC Senayan, Jakarta, 1 – 4 Maret 2018.

Empat truk Fighter terbaru ini pertama kalinya ditampilkan dalam pameran GIICOMVEC dan menjadi produk masa depan truk MDT Mitsubhisi Fuso sekaligus melengkapi line up di segmen MDT agar dapat memenuhi kebutuhan bisnis konsumen. Dengan kehadiran Fighter, KTB berambisi untuk meningkatkan pangsa pasar di segmen MDT agar lebih besar lagi.

President Director KTB Atsushi Kurita pada seremonial pengenalan Mitsubishi Fuso Fighter (1/3) menyatakan, pengenalan empat seri truk Fuso Fighter ini menandai semangat baru dan era baru profesionalisme Mitsubishi Fuso di bisnis truk di Indonesia. Kurita menambahkan, Fighter dirancang di Jepang dan akan dirakit secara lokal di Indonesia.

Pada kesempatan yang sama KTB juga memperkenalkan fitur baru dari setiap produk Mitsubhisi Fuso yakni Runners Telematics, sebuah sistem berbasis web dan aplikasi digital yang dapat dioperasikan secara gratis dan dapat di akses melalui komputer, laptop, tablet dan smartphone.

Runner Telematics sendiri merupakan fitur standar di setiap kendaraan Mitsubishi Fuso yang memungkinkan konsumen melakukan monitoring kendaraan secara gratis melalui sistem berbasis web sehingga lebih efektif dan efisien.

Selain itu, konsumen juga dapat mengatur penggunaan dan perawatan kendaraan, pengaturan penugasan pengemudi. Bahkan, fitur ini dapat memberikan data laporan dan analisis terkait pengoperasian kendaraan yang memudahkan evaluasi kinerja kendaraan dan pengemudinya.

Fighter didesain dan mengadopsi teknologi Jepang, dan telah diterima keberadaannya oleh para pebisnis professional di Jepang. Produk ini akan menyesuaikan kebutuhan pasar Indonesia dan akan dirakit secara lokal di pabrik perakitan Mitsubishi Fuso di Pulo Gadung. KTB optimis produk baru yang mereka perkenalkan akan cocok dengan kebutuhan konsumen Indonesia.

Fighter merupakan produk berstandar Euro 3 dengan engine Common Rail System. Sebagaimana produk yang berstandar Euro4, Fighter mengedepankan keunggulan pada Performa yang kuat, Desain Modern, serta Profesional Service pendukung dari semua aspek 3 S (sales, service, spare parts). Dengan spesifikasi serta fitur pendukung baru, Mitsubishi Fuso Fighter diharapkan akan menjadi idola baru di kelasnya.

Melengkapi kehadiran produk Fighter, KTB memberikan layanan purna jual non-stop kepada konsumen, mulai dari Truck Center, Parts Depo, Mobile Workshop, Onsite Mechanic serta yang terbaru adalah layanan Call Center 24 Jam. Ditambah fitur Live Chat Messenger yang dapat diakses melalui sistem Runner Telematics.

Seri truk Fuso Fighter ini akan mulai dipasarkan KTB tahun 2018 ini dan nanti total varian truk ini akan mencapai lebih dari 16 varian dalam 3 tahun mendatang.

(BW)

Leave a Comment