Product Review

New Series Bell ADT B60E

Pada tahun ini, Hitachi Bell kembali menghadirkan inovasi terbaru yang merupakan sinergi antara alat muat dengan ADT hauler untuk industri pertambangan di Indonesia dengan meluncurkan model seri E terbaru dari Bell ADT, termasuk all wheel drive articulated hauler B60E (60T) 4 x 4 yang sangat responsif.

Melalui pengembangan produk dalam waktu yang cukup lama, termasuk melakukan uji coba lapangan langsung dalam berbagai aplikasi di seluruh dunia selama kurun waktu 2 (dua) tahun, ADT Bell B60E berhasil menyatukan ciri dan keunggulan dari rigid hauler ukuran kecil dan semua ADT all wheel drive untuk pasar Indonesia.

Alat ini mampu beroperasi sebagai fleet hauler primer atau sebagai komplementer rigid fleet yang ada, B60E juga memiliki keunggulan berupa traction yang superior dalam wet under foot conditions , mengurangi turning dan manuver melalui artikulasi dan kecepatan yang baik, sehingga tidak akan menghambat truk lain yang juga berada pada haul cycle . Ditambah pula dengan konsumsi bahan bakar yang hemat dan ruang operator yang sangat nyaman, B60E mengusung konsep baru yang segar bagi para pelanggan.

Melengkapi konsep baru cross-over B60E dan bersandar pada inovasi ADT, Bell seri E hadir dengan lima model baru, yaitu B35E, B40E, B45E, B50E, dan B60E. Berdasarkan permintaan yang muncul dari industri pertambangan, Hexindo akan terlebih dahulu fokus pada tiga model teratas.

bel_adt_b60e_equipina_1

Kesuksesan truk model B50 secara global di berbagai belahan dunia membuat Hexindo yakin bahwa kesuksesan yang sama akan diraih oleh B45E yang baru dirilis. Dengan rated payload sebesar 41,000 kg, bin capacity sebesar 25 m3, dan mesin baru yang tangguh, B45E memiliki potensi untuk menjadi model yang paling populer di range -nya, mengingat value proposition secara keseluruhan bagi para pelanggan.

Untuk mendapatkan informasi lebih lanjut, silahkan hubungi cabang Hexindo terdekat.

 

(Dikutip dari Alatberat Magazine, Edisi 3, Maret 2017)

(TP)

Leave a Reply