SANY Pelopori Penjualan Mesin Lewat E-Commerce di Australia

Produsen mesin beton (construction machinery) terdepan dunia, SANY, telah mengksplorasi penjualan ekskavator mini melalui e-commerce di Australia. Langkah ini ditempuh demi menghadirkan respons yang lebih cepat sehingga pelanggan dapat lebih nyaman membeli mesin produksi SANY di manapun dan kapan pun di pasar lokal.

sany_equipina

Promosi daring, pertama kali dirilis pada pertengahan Mei, sukses besar dan telah menghasilkan beberapa transaksi bisnis selama tiga bulan terakhir. Ekskavator bermuatan 1,75 ton dan 3,78 ton milik SANY tidak tertandingi dari segi efisiensi dan keterandalan. Produk tersebut begitu disukai oleh pelanggan lokal.

“Saya baru saja membeli eksavator ringkas milik SANY untuk menggarap proyek powerline di Grafton, New South Wales. Saya sangat terkesan dengan kinerja alat tersebut. Ekskavator produk SANY juga begitu mudah digunakan,” kata Rod, pemilik Northwest Power.

Layanan e-commerce yang dipelopori SANY amat menguntungkan bagi pelanggannya. Mereka hanya perlu tersambung ke internet untuk menemukan berbagai mesin yang mereka inginkan untuk proyek mereka. Pada situs e-commerce SANY, pelanggan dapat memperoleh rincian deskripsi produk, parameter teknis, brosur dan seluruh informasi lain terkait produk. Setelah mendaftar produk yang diinginkan, pelanggan akan dihubungi oleh tim penjualan profesional SANY yang akan menjawab semua pertanyaan pelanggan serta ketentuan khusus mengenai produk tersebut. Bersama SANY, seluruh pelanggan di Australia akan merasakan betapa nyamannya berbelanja melalui e-commerce di industri produk mesin beton.

Tentang SANY

SANY Group (SANY) merupakan produsen alat berat terkemuka dunia dengan sejumlah pabrik di Amerika Serikat, Jerman, Brazil dan India, serta jangkauan bisnis yang meliputi lebih dari 100 negara dan kawasan di seluruh dunia. SANY telah dikenal sebagai salah satu perusahaan paling inovatif dan sukses di dunia, dan produk mesin beton (concrete machinery) meraih peringkat No.1 di dunia.

Untuk informasi lebih lanjut, mohon mengunjungi: www.sanyglobal.com, atau ikuti akun SANY Group di Facebook dan YouTube.

Lisa Li
+86-10-6073-7444
lixm20@sanygroup.cn

Sumber : PR Newswire
Foto : https://photos.prnasia.com/prnh/20170829/1929457-1
SOURCE SANY

Leave a Comment