Seminar Organizing for Business Excelence in Digital Age, INTA Institute

INTA Institute mengadakan seminar yang bertajuk Organizing for Business Excellence in Digital Age pada Kamis, 27 April 2017. Acara yang berlangsung di Eat & Eat, FX Sudirman yang menghadirkan narasumber Andi Hanif Mursid, GM INTA Institute.

Seminar dimulai bersamaan dengan lunch time, pukul 12.00. Andi memulai dengan memaparkan mengenai situasi yang ada di perusahaan-perusahaan saat ini yang terbagi atas 3 generasi: generasi X (Baby Boomers), generasi Y dan generasi Z. Masing-masing generasi mewakili karakter yang berbeda. Kita harus memahami perbedaan yang ada sekaligus mampu mengendalikannya. Generasi Z adalah generasi yang sangat melek digital, sementara generasi X memiliki kelebihan dalam hal pengalaman dan penguasaan pekerjaan yang mendalam namun sangat gagap dengan teknologi.

Tugas seorang pemimpin adalah menyeimbangkan gap yang ada. Bagi generasi milenium (generasi Z)  supaya bisa menurunkan ‘kecepatannya’ dalam hal-hal berbau digital. Sementara bagi generasi yang lebih tua agar mau mempelajari perkembangan teknologi digital dan bisa menerapkan dalam pekerjaannya.

 

(ES)

Leave a Comment