Terus Berekspansi di Industri Alat Berat, MNC Leasing Menjalin Kerjasama dengan Gaya Makmur

PT. MNC Guna Usaha Indonesia (MNC Leasing), anak usaha MNC Group, resmi menjalin kerja sama dengan Gaya Makmur Group untuk membiayai berbagai merek alat berat dan truk yang diageni perusahaan-perusahaan di bawah Gaya Makmur Group.

Berlokasi di kantor Gaya Makmur Group di Kawasan Rawa Buaya, Cengkareng, Jakarta Barat, Kamis (15/3), kedua belah pihak membuat pengesahan kesepakatan di dalam sebuah MoU yang ditandatangani oleh Direktur Utama MNC leasing Paulus Cholot Janala dan Direktur PT. Gaya Makmur Tractors, Tjandi Mulyono serta Robert Lie, Direktur PT. Gaya Makmur Mobil.

Paulus menyatakan, MNC Leasing akan fokus untuk memberikan pelayanan dengan kualitas terbaik dan tercepat. Selain itu, sebagai salah satu unit bisnis MNC Group, perusahaan juga terus mengembangkan organisasi dengan menyediakan sumber daya yang handal sehingga dapat terus meningkatkan pelayanan kepada nasabah di 11 kota besar di Indonesia. “MNC leasing berharap bahwa kerja sama ini merupakan jawaban atas kebutuhan pelaku bisnis yang ingin berinvestasi alat berat dan truk dengan merek di bawah naungan PT Gaya Makmur Group melalui jalur kredit. Dengan adanya kerja sama yang direncanakan dalam waktu yang lama ini, MNC Leasing menargetkan untuk terus memperkuat layanan agar menjadi pilihan utama para pebisnis sebagai rekan pembiayaan yang dapat menjadi solusi masalah bisnisnya.”

Selain itu, kata Paulus, kerja sama ini juga penting untuk mendukung peningkatan kualitas portfolio MNC Leasing dalam hal pembiayaan di sektor infrastruktur yang saat ini sedang tumbuh pesat di Tanah Air.

Lebih lanjut dia berharap, kerja sama ini bisa menjawab kebutuhan dari para pelaku bisnis di Indonesia yang ingin melakukan investasi alat berat atau truk dengan merek di bawah naungan Gaya Makmur Group melalui jalur kredit dan proses yang cepat. “Salah satu fokus MNC Leasing adalah memberikan pelayanan dengan kualitas terbaik dan tercepat,” tegasnya.

Sementara itu, Tjandi mengaku terbantu sekali dengan kerja sama ini. Apalagi visi misi yang diemban, GM Tractos sama dengan MNC Leasing demi mendukung pertumbuhan infrastruktur Indonesia dengan menyediakan alat berat dan truk lewat pembiayaan. “Untuk itu harapan akan naiknya penjualan alat berat dan truk diharapkan dapat terealisasi dengan pilihan pembiayaan yang dapat diberikan kepada calon pembeli,” ujar Tjandi.

Sementara itu, Direktur PT. Gaya Makmur Tractors, Frankie Makaminang, mengaku terbantu dengan kerja sama tersebut. Dia juga berharap penjualan alat berat dan truk dapat meningkat pesat dengan pilihan pembiayaan yang dapat diberikan kepada calon pembeli.

“Gaya Makmur Group melalui Gaya Makmur Mobil turut juga fokus dalam penjualan truk dengan merek FAW dengan beberapa tipe dan kategori yang dapat diaplikasikan diberbagai sektor usaha. Saat ini bisnis transportasi di Indonesia masih memerlukan banyak truk seiring dengan berkembangnya infrastruktur di Indonesia. Perkembangan kebutuhan truk di Indonesia seiring dengan bertumbuhnya infrastruktur jalan di Indonesia,” jelas Direktur Gaya Makmur Mobil, Robert Lie.

Acara peresmian kerja sama ini juga dilanjutkan oleh peninjauan oleh para direksi untuk melihat alat-alat berat yang dimiliki oleh Gaya Makmur Group. Perusahaan ini memiliki line up alat berat dan truk dengan fokus mendukung bisnis konstruksi di indonesia.

(LK)

Leave a Comment