Business & Profile

Yongsheng Machinery, Pabrikan Parts Undercarriage dan Bucket Asal Tiongkok Siap Memasuki Indonesia

Pada saat ini, Tiongkok merupakan salah satu negara yang paling disegani pada industri alat berat dunia. Berbagai brand alat berat dan spare part asal Tiongkok merambah berbagai negara di dunia, termasuk Indonesia. Terlepas dari pandangan miring masyarakat Indonesia mengenai berbagai produk-produk asal Tiongkok yang dianggap produk-produk dengan kualitas yang rendah, walau harganya murah, nyatanya ada sebagian produk alat berat dan spare part asal Tiongkok yang berkomitmen mengutamakan kualitas dan pelayanan, salah satunya adalah Yongsheng Machinery.

Quanzhou Yongsheng Machinery Parts, Co., Ltd. yang lebih dikenal dengan Yongsheng Machinery, adalah sebuah pabrikan asal Tiongkok yang memproduksi parts pengganti undercarriage dan bucket untuk berbagai merek dan model alat berat terkemuka dunia. Berbagai parts pengganti undercarriage dan bucket yang dibesut dengan brand YSM siap memasuki pasar Indonesia dan menjadi alternatif pilihan alat berat Anda.

yongsheng_machinery_china_equipina_1

Berbasis di Quanzhou City, Provinsi Fujian, Tiongkok. Yongsheng Machinery yang berdiri pada tahun 2003 mengembangkan marketnya ke berbagai negara di dunia, seperti AS, Kanada, Inggris, Rusia, Brazil, Singapura, dll. Di Tiongkok sendiri brand besutan Yongsheng Machinery, YSM, dianggap brand utama untuk produk-produk parts pengganti undercarriage dan bucket. Seperti kita ketahui, di Tiongkok banyak sekali pabrikan yang memproduksi berbagai spare part alat berat dengan kualitas ‘KW’, namun Yongsheng tetap percaya diri membangun bisnisnya dengan mengutamakan kualitas.

Berdiri pada tahun 2003, Yongsheng Machinery memproduksi berbagai parts undercarriage bagi excavator, crane dan bulldozer seperti track link, track roller, carrier roller, sprocket, idler, track shoe, track pin, track bush, seperti juga berbagai baut undercarriage, seperti track bolt & nuts, u-bolt dan wheel bolts. Yongsheng Machinery juga memproduksi berbagai aksesoris bucket seperti cutting edge, end bit, adapter, dan tooth, termasuk juga bucket untuk excavator, berbagai spare engine, dan spare part lain yang terkait.

Pats-parts ini merupakan parts pengganti bagi berbagai merek alat berat terkemuka. Belasan merek excavator seperti Caterpillar, Komatsu, Hitachi, Sumitomo, Kobelco, Volvo, Doosan, Hyundai, Mitsubishi maupun crawler crane seperti Kato diproduksi oleh Yongsheng Machinery. Untuk bulldozer, Yongsheng Machinery memproduksi parts-parts pengganti untuk undercarriage dan blade bagi merek-merek Caterpillar dan Komatsu. Parts-parts blade dari motor grader Caterpillar juga diproduksi oleh Yongsheng Machinery.

Untuk produk-produk tertentu seperti bucket teeth dan adapter maupun bucket, Yongsheng Machinery memberikan alternatif pilihan berdasarkan material pembuatnya. Misalnya untuk bucket teeth dan adapter tersedia pilihan Grade 1 dengan material carbon steel, Grade 2 dengan material alloy steel dan Grade 3 dengan material special alloy. Untuk bucket, Yongsheng Machinery memproduksi standard bucket, heavy duty bucket dan rock bucket.

yongsheng_machinery_china_equipina_2

Untuk menjamin produk-produk yang diproduksinya memiliki kualitas sesuai standar yang diakui internasional, Yongsheng Machinery sangat ketat menerapkan standar mutu. Hal ini ditunjukkan dengan diperolehnya sertifikasi-sertifikasi Quality Management System ISO 9001 dan Environmental Management System ISO 14001.

Andy Shi, Direktur dari Yongsheng Machinery yang ditemui Equipina menyatakan, saat ini Yongsheng Machinery memiliki rencana untuk memasuki pasar Indonesia. Hal ini dilakukan dengan mencari dealer yang akan mengageni berbagai produk Yongsheng Machinery. Andy menjamin produk-produk YSM memiliki kualitas yang bisa bersaing dengan berbagai produk parts pengganti undercarriage asal Korea Selatan dan Itali yang dianggap sebagai barometer produk parts pengganti undercarriage. Sebagai informasi, Yongsheng Machinery selama ini memproduksi berbagai parts pengganti undercarriage dari sebuah merek terkenal asal Itali di pabriknya, untuk dipasarkan di wilayah Asia.

Dengan produk yang berkualitas, Andy memberikan gambaran harga dari produk-produknya berkisar maksimum 70% dari produk-produk sejenis asal Korea Selatan. Lebih lanjut Andy menjelaskan, warranty untuk produk-produk YSM adalah 1 tahun atau 2000 jam. Sementara untuk delivery time dari pabriknya di Tiongkok ke Indonesia, Andy menjamin waktunya maksimum 30 hari bila stoknya ada di warehouse Yongsheng Machinery di Tiongkok. Sementara bila tidak ada stok, delivery time adalah 45 hari.

Jika Anda tertarik untuk mengageni produk-produk YSM, silakan menghubungi:

Andy Shi (Whatsapp : +86-18606961587)
Quanzhou Yongsheng Machinery Parts, Co., Ltd.
420 Changxing Road, Houju Industrial Zone, Licheng District
Quanzhou City, Fujian Province, P.R. China
Phone : +86-595-82669996 / 22831588
Fax : +86-595-82669992
Email : sales@china-ysm.com
Skype : yongsengysm
Website : www.china-ysm.com

 

(ES)